Jurnal Manajemen Pemasaran

Jurnal Manajemen Pemasaran dipublikasikan dua kali setahun, yaitu pada bulan April dan Oktober oleh Jurusan Manajemen Pemasaran Universitas Kristen Petra Surabaya.
Tujuan Jurnal Manajemen Pemasaran adalah:
Menyebarluaskan pengetahuan, penemuan, dan pengembangan ilmu pemasaran secara teori maupun praktis melalui hasil-hasil riset.
Mengakomodasi hasil-hasil riset ilmiah dengan dunia bisnis yang membutuhkan.
Memotivasi para peneliti pemasaran dan praktisi bisnis untuk mempublikasikan hasil temuan dalam bidangnya.

Vol 11, No 1 (2017): APRIL 2017

Table of Contents

Articles

ANALISIS KEPERCAYAAN, MOTIVASI DAN KEPUASAN ORANG TUA SISWA SMA KRISTEN PETRA 1 SURABAYA PDF
Hatane Semuel, Vony Wijaya 1-10
PENGARUH SERVICESCAPE DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (StudipadaKlinikBersalin “BungaMawarni” Kota Banjar) PDF
Nila Nurochani, Deden Mulyana 11-15
PENGARUH VISUAL MERCHANDISING TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI POSITIVE EMOTION PADA ZARA SURABAYA PDF
Jovita Guntara Sudarsono 16-25
PENGARUH USEFULNESS, EASE OF USE, RISK TERHADAP INTENTIONTO BUY ONLINEPATISSERIE MELALUI CONSUMER ATTITUDE BERBASIS MEDIA SOSIAL DI SURABAYA PDF
Yudianto Oentario, Agung Harianto, Jenny Irawati 26-31
ANALISA PENGARUH FAMILY TYPES, FAMILY STAGES, DAN HOUSEHOLD CONFLICT TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL KELUARGA PDF
Edwin Japarianto 32-40


The Journal is published by The Institute of Research & Community Outreach - Petra Christian University. It available online supported by Directorate General of Higher Education - Ministry of National Education - Republic of Indonesia.

©All right reserved 2016.Jurnal Manajemen Pemasaran, ISSN: 1907-235X

shopify site analytics
View My Stats




Copyright © Research Center Web-Dev Team