Jurnal Manajemen Pemasaran

Jurnal Managemen Pemasaran dipublikasikan secara berkala setiap bulan April dan Oktober dalam setahun oleh Program Studi Manajemen Pemasaran Universitas Kristen Petra Surabaya.
Tujuan Jurnal Manajemen Pemasaran adalah:
1. Menyebarluaskan pengetahuan, penemuan, dan pengembangan ilmu pemasaran secara teori maupun praktis melalui hasil-hasil riset.
2. Mengakomodasi hasil-hasil riset ilmiah denga dunia bisnis yang membutuhkan.
3. Memotivasi para peneliti pemasaran dan praktisi bisnis untuk mempublikasikan hasil temuan dalam bidangmya.

Vol 13, No 2 (2019): OCTOBER 2019

Table of Contents

Editorial

Front Matter (Cover, Editorial, Table of Content)
jmp .
PDF

Articles

Ade Purwanto, Khoirul Umam
PDF
47-53

Rahma Wahdiniwaty, Deden A. Wahab Sya’roni, Eko Budi Setiawan
PDF
54-60

Nur Elfi Husda
PDF
61-68

Ela Wulandari, Indri Murniawaty
PDF
69-77

Umar Khasan, Elys Fauziyah
PDF
78-88

Jesseline Violeta, Nanik Linawati
PDF
89-96