Jurnal Manajemen Pemasaran

Jurnal Manajemen Pemasaran dipublikasikan dua kali setahun, yaitu pada bulan April dan Oktober oleh Jurusan Manajemen Pemasaran Universitas Kristen Petra Surabaya.
Tujuan Jurnal Manajemen Pemasaran adalah:
Menyebarluaskan pengetahuan, penemuan, dan pengembangan ilmu pemasaran secara teori maupun praktis melalui hasil-hasil riset.
Mengakomodasi hasil-hasil riset ilmiah dengan dunia bisnis yang membutuhkan.
Memotivasi para peneliti pemasaran dan praktisi bisnis untuk mempublikasikan hasil temuan dalam bidangnya.

Vol 9, No 2 (2015): OKTOBER 2015

Table of Contents

Articles

PENGUJIAN EFISIENSI PASAR DAN TINGKAT KONVERGENSI HARGA KOMODITAS KOPI ARABIKA DAN KOPI ROBUSTA (Studi Kasus pada Pasar Komoditas Berjangka di Indonesia) PDF
Dewi Pertiwi 43-53
ANALISA PENGARUH BRAND REJUVENATIONTERHADAP PEMBENTUKAN PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGESEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TEPUNG PREMIKS CHESA BOX PT. ISM BOGASARI FLOUR MILLS PDF
Juliana Juliana, Diah Dharmayanti 54-63
ANALISA PERBANDINGAN STORE IMAGE KONSUMEN ANTARA HYPERMARKET TOKO INDEPENDEN DAN HYPERMARKET DI PUSAT PERBELANJAAN PDF
Edwin Japarianto 64-70
KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN: PERSEPSI MASYARAKAT SURABAYA TERHADAP RESTORAN JEPANG DI KOTA SURABAYA PDF
Endo W. Kartika 71-77
ANALISA FAKTOR YANG PENTING DARI DIMENSI ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) BAGI KONSUMEN DALAM MEMILIH HOTEL DI SITUS ONLINE TRAVEL AGENT (OTA) PDF
Vania Karunia Utami, Daniel Tanujaya, Regina Jokom 78-86


The Journal is published by The Institute of Research & Community Outreach - Petra Christian University. It available online supported by Directorate General of Higher Education - Ministry of National Education - Republic of Indonesia.

©All right reserved 2016.Jurnal Manajemen Pemasaran, ISSN: 1907-235X

shopify site analytics
View My Stats




Copyright © Research Center Web-Dev Team