Jurnal Manajemen Pemasaran

Jurnal Manajemen Pemasaran dipublikasikan dua kali setahun, yaitu pada bulan April dan Oktober oleh Jurusan Manajemen Pemasaran Universitas Kristen Petra Surabaya.
Tujuan Jurnal Manajemen Pemasaran adalah:
Menyebarluaskan pengetahuan, penemuan, dan pengembangan ilmu pemasaran secara teori maupun praktis melalui hasil-hasil riset.
Mengakomodasi hasil-hasil riset ilmiah dengan dunia bisnis yang membutuhkan.
Memotivasi para peneliti pemasaran dan praktisi bisnis untuk mempublikasikan hasil temuan dalam bidangnya.

Vol 7, No 1 (2012): APRIL 2012

Table of Contents

Articles

ANALISA PERBEDAAN “RETAIL IMAGE” MALL DAN SHOPPING CENTRE DI SURABAYA PADA SEGMEN PELAJAR DAN MAHASISWA PDF
Edwin Japarianto 1-8
DIMENSI NILAI JASA BANK TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS (STUDI PADA BANK BCA CABANG SURABAYA) PDF
Danny Wibowo 9-24
PERSEPSI HARGA, PERSEPSI MEREK, PERSEPSI NILAI, DAN KEINGINAN PEMBELIAN ULANG JASA CLINIC KESEHATAN (STUDI KASUS ERHA CLINIC SURABAYA) PDF
Ike Kusdyah 25-32
CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING PENGARUHNYA TERHADAP KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS PERBANKAN NASIONAL PDF
Hatane Semuel 33-41
PENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE, SATISFACTION DAN IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (STUDI KASUS GARUDA INDONESIA) PDF
Hartono Subagio, Robin Saputra 42-52


The Journal is published by The Institute of Research & Community Outreach - Petra Christian University. It available online supported by Directorate General of Higher Education - Ministry of National Education - Republic of Indonesia.


Copyright © Research Center Web-Dev Team