Jurnal Manajemen Pemasaran

Jurnal Manajemen Pemasaran dipublikasikan dua kali setahun, yaitu pada bulan April dan Oktober oleh Jurusan Manajemen Pemasaran Universitas Kristen Petra Surabaya.
Tujuan Jurnal Manajemen Pemasaran adalah:
Menyebarluaskan pengetahuan, penemuan, dan pengembangan ilmu pemasaran secara teori maupun praktis melalui hasil-hasil riset.
Mengakomodasi hasil-hasil riset ilmiah dengan dunia bisnis yang membutuhkan.
Memotivasi para peneliti pemasaran dan praktisi bisnis untuk mempublikasikan hasil temuan dalam bidangnya.

Vol 9, No 1 (2015): APRIL 2015

Table of Contents

Articles

INFLUENTIAL FACTORS IN CHOOSING HIGHER EDUCATION INSTITUTION: A CASE STUDY OF A PRIVATE UNIVERSITY IN SURABAYA PDF
Adelina Proboyo, Ricky Soedarsono 1-7
ANALISA CORPORATE CREDIBILITY TERHADAP PURCHASE INTENTION TELKOMSEL 4G-LTE DENGAN ATTITUDE TOWARD THE ADVERTISING DAN ATTITUDE TOWARD THE BRAND SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PDF
Ayu Nirmala Putri 8-15
PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENTTERHADAP PURCHASE INTENTION DENGANBRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS IKLAN PRODUK PERAWATAN KECANTIKAN POND’S) PDF
Finna Anastasia Wijaya, Sugiono Sugiharto 16-22
ANALISA PENGARUH EMOTIONAL MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND AWARENESS PADA PRODUK DOVE PERSONAL CARE DI SURABAYA PDF
Irene Susilo, Hatane Semuel 23-34
ANALISA PENGARUH SELF IMAGE CONGRUITY, RETAIL SERVICE QUALITY, DAN CUSTOMER PERCEIVED SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI BROADWAY BARBERSHOP SURABAYA PDF
Livia Margarita Widjiono, Edwin Japarianto 35-42


The Journal is published by The Institute of Research & Community Outreach - Petra Christian University. It available online supported by Directorate General of Higher Education - Ministry of National Education - Republic of Indonesia.


Copyright © Research Center Web-Dev Team