Jurnal Manajemen Pemasaran

Jurnal Manajemen Pemasaran dipublikasikan dua kali setahun, yaitu pada bulan April dan Oktober oleh Jurusan Manajemen Pemasaran Universitas Kristen Petra Surabaya.
Tujuan Jurnal Manajemen Pemasaran adalah:
Menyebarluaskan pengetahuan, penemuan, dan pengembangan ilmu pemasaran secara teori maupun praktis melalui hasil-hasil riset.
Mengakomodasi hasil-hasil riset ilmiah dengan dunia bisnis yang membutuhkan.
Memotivasi para peneliti pemasaran dan praktisi bisnis untuk mempublikasikan hasil temuan dalam bidangnya.

Vol 8, No 1 (2014): APRIL 2014

Table of Contents

Articles

ANALYSIS CRM, KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PRODUK UKM BERBASIS BAHAN BAKU TERIGU DI JAWA TIMUR PDF
Dzikiryati Yuni Ersi, Hatane Semuel 1-8
ANALISIS PROGRAM CORPORATE SOCIAL MARKETING, PENGETAHUAN KONSUMEN DAN REPUTASI PERUSAHAAAN DALAM MENCIPTAKAN GREEN CONSUMERISM (PROGRAM TUMBLER STARBUCK ON THE GO) PDF
Devina Susilo 9-17
EVALUASI CUSTOMER PT POS INDONESIA DITINJAU DARI KEPUASAN KEPERCAYAAN DAN SWITCHING BARRIERS PDF
Edwin Japarianto 18-26
LEARNING ORGANIZATION, KOMITMEN PADA ORGANISASI, KEPUASAN KERJA, EFEKTIVITAS PENERAPAN SISTEM ISO DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA ORGANISASI (STUDI KASUS STAF ADMINISTRASI UK PETRA SURABAYA) PDF
Monica Ida Uniati 27-38
PENERAPAN KEBIJAKAN PENGGUNAAN ENERGI LISTRIK TERHADAP KINERJA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH DI PROVINSI JAWA TIMUR PDF
Hatane Semuel 39-46


The Journal is published by The Institute of Research & Community Outreach - Petra Christian University. It available online supported by Directorate General of Higher Education - Ministry of National Education - Republic of Indonesia.


Copyright © Research Center Web-Dev Team