Vol 17, No 1 (2015)

MARCH 2015

Table of Contents

Articles

TRANSJAKARTA COMPANY’S STRATEGY AND MINIMUM SERVICE STANDARD TO RAISE PASSENGERS’ SATISFACTION pdf
Endang Silaningsih, Dwi Gemina, Erni Yuningsih 1-10
RELATIONAL BENEFIT, KEPUASAN, DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA BENGKEL PT HONDA DEWATA MOTOR PDF
I Made Surya Prayoga, Ni Nyoman Kerti Yasa, Made Wardana 11-20
SIKAP, MOTIVASI, DAN MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA PDF
Rosmiati Rosmiati, Donny Teguh Santosa Junias, Munawar Munawar 21-30
KOMUNITAS MEREK: ANTECEDENTS DAN CONSEQUENCES DARI PARTISIPASI KONSUMEN PDF
Made Dwi Utari, I Gede Ketut Warmika 31-42
KONSISTENSI REAKSI PASAR MODAL INDONESIA TERHADAP PENERBITAN INDEKS SRI-KEHATI PDF
Lindananty Lindananty, Mohammad Soedarman 43-54
MENGUNGKAP SISTEM PENGENDALIAN BELIEF SYSTEM PADA UNIVERSITAS YANG BERBASIS ENTREPRENEURSHIP: SEBUAH STUDI FENOMENOLOGI PDF
Wirawan Radianto 55-64
KEPUTUSAN KEUANGAN, UKURAN PERUSAHAAN, STRUKTUR KEPEMILIKAN DAN NILAI PERUSAHAAN PUBLIK DI INDONESIA PDF
Sri Hasnawati, Agnes Sawir 65-75
TINGKAT LITERASI KEUANGAN PADA MAHASISWA S-1 FAKULTAS EKONOMI PDF
Farah Margaretha, Reza Arief Pambudhi 76-85
KEADILAN ORGANISASIONAL, KOMITMEN ORGANISASIONAL, DAN KINERJA KARYAWAN PDF
Harris Kristanto 86-98
FAKTOR-FAKTOR KEINGINAN PINDAH AGEN REAL ESTATE WINSTON DI SURABAYA PDF
Antonius Ricky Hartono, Eddy Madiono Sutanto 99-108


The Journal is published by Faculty of Economics, Department of Management - Petra Christian University. It available online supported by Directorate General of Higher Education - Ministry of National Education - Republic of Indonesia.


Copyright © Research Center Web-Dev Team