DOI: https://doi.org/10.9744/jmp.3.2.70-79
ANALISIS PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP KUALITAS LAYANAN COFFEE SHOP ASING DAN COFFEE SHOP LOKAL
Abstract
Abstract in Bahasa Indonesia :
Penelitian ini menganalisis kualitas layanan yang dibagi menjadi tiga jenis kualitas yaitu kualitas interaksi, kualitas lingkungan fisik, dan kualitas hasil di coffee shop asing dan coffee shop lokal berdasarkan persepsi pelanggan, lalu melihat perbedaan di antara keduanya. Hasil yang didapat adalah terdapat perbedaan rata-rata yang signifikan antara coffee shop asing dan coffee shop lokal, di mana coffee shop asing dipersepsikan memiliki kualitas layanan yang lebih baik daripada coffee shop lokal.
Kata kunci: Persepsi kualitas layanan, persepsi pelanggan, coffee shop
Keywords
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.9744/jmp.3.2.70-79
The Journal is published by The Institute of Research & Community Outreach - Petra Christian University. It available online supported by Directorate General of Higher Education - Ministry of National Education - Republic of Indonesia.
©All right reserved 2016.Jurnal Manajemen Perhotelan, ISSN: 0216-6283